BTemplates.com

Pages

Monday 18 August 2014

Heboh #Fatkini Bikin Perempuan Gemuk Bisa Berbikini!




Sudah lama sekali perempuan gemuk berisi tenggelam pasca munculnya Twiggy. Model dengan konsep tubuh yang lurus dan bisa memakai apa saja ini kemudian mengusir konsep model ala Marlyn Monroe yang memiliki lekuk tubuh berisi. Setelah itu, lambat laun, tubuh proporsional sepertinya bukan lagi suatu hal yang penting sehingga kaum perempuan merasa diri mereka selalu gemuk, gemuk, dan gemuk.

Alhasil, perempuan yang boleh tampil seksi dengan baju-baju terbuka seperti bikini hanyalah perempuan kurus dengan perut yang rata. Namun, beberapa waktu lalu muncullah sebuah kampanye di media sosial dengan hashtag #fatkini.

Kampanye ini menyuarakan hak setiap perempuan untuk bisa memakai apa saja dan di mana saja sesuai dengan kesempatan yang ada. Jika sedang berada di pantai, perempuan gemuk pun bisa memakai bikini dengan desain yang sama seperti yang dipakai oleh para perempuan kurus.

Dengan kampanye ini, para perempuan diharapkan bisa tampil apa adanya tanpa celaan dan tanpa mencela siapa pun karena baik kurus ataupun gemuk, perempuan tetap cantik di manapun ia berada karena Tuhan memang sudah menakdirkan perempuan sebagai makhluk cantik. Setuju kan Gladis? 






Gemuk Itu Seksi!


Kampanye ini memberikan peluang kepada perempuan gemuk agar dirinya tetap merasa seksi karena seksi bukan dilihat dari seberapa langsing badannya, melainkan seberapa besar kepercayaan dirinya. Begitu juga kamu Gladis, It's time to feel sexy!

Gemuk Itu Keren!

 


Semua orang akan terperangah ketika melihat perempuan gemuk bisa tampil percaya diri. Hal inilah yang membuat perempuan gemuk menjadi keren!


Gemuk Itu Friendly!


Percaya gak, kalau perempuan gemuk jauh lebih ramah dibandingkan dengan perempuan kurus atau bertubuh ideal. Jadi, buat kamu yang merasa dirinya gemuk, cobalah untuk percaya diri dan percaya pada kelebihan yang kamu miliki. It's cool, Gladis!



sumber | mautausih.blogspot.com